Keistimewaan Al quran

Kitab suci Alquran memiliki keistimewaan-keistimewaan yang dapat dibedakan dari kitab-kitab suci yang diturunkan sebelumnya, di antaranya ialah: 

1. Al quran memuat ringkasan dari ajaran-ajaran ketuhanan yang pernah dimuat kitab-kitab suci sebelumnya seperti Taurat, Zabur, Injil dan lain-lain. Juga ajaran-ajaran dari Tuhan yang berupa wasiat. Alquran juga mengokohkan perihal kebenaran yang pernah terkandung dalam kitab-kitab suci terdahulu yang berhubungan dengan peribadatan kepada Allah Yang Maha Esa, beriman kepada para rasul, membenarkan adanya balasan pada hari akhir, keharusan menegakkan hak dan keadilan, berakhlak luhur serta berbudi mulia dan lainlain

Allah Taala berfirman, “Kami menurunkan kitab Alquran kepadamu (Muhammad) dengan sebenarnya, untuk membenarkan dan menjaga kitab yang terdahulu sebelumnya. Maka dari itu, putuskanlah hukum di antara sesama mereka menurut apa yang diturunkan oleh Allah. Jangan engkau ikuti nafsu mereka yang membelokkan engkau dari kebenaran yang sudah datang padamu. Untuk masing-masing dari kamu semua Kami tetapkan aturan dan jalan.” (Q.S. Al-Maidah:48)

Jelas bahwa Allah swt. sudah menurunkan kitab suci Alquran kepada Nabi Muhammad saw. dengan disertai kebenaran mengenai apa saja yang terkandung di dalamnya, juga membenarkan isi kitab-kitab suci yang diturunkan oleh Allah Taala sebelum Alquran sendiri yakni kitab-kitab Allah yang diberikan kepada para nabi sebelum Rasulullah saw. Bahkan sebagai pemeriksa, peneliti, penyelidik dari semuanya. Oleh sebab itu Alquran dengan terus terang dan tanpa ragu-ragu menetapkan mana yang benar, tetapi juga menjelaskan mana yang merupakan pengubahan, pergantian, penyimpangan dan pertukaran dari yang murni dan asli.

Selanjutnya dalam ayat di atas disebutkan pula bahwa Allah Taala memerintahkan kepada nabi supaya dalam memutuskan segala persoalan yang timbul di antara seluruh umat manusia ini dengan menggunakan hukum dari Alquran, baik orang-orang yang beragama Islam atau pun golongan ahlul kitab (kaum Nasrani dan Yahudi) dan jangan sampai mengikuti hawa nafsu mereka sendiri saja.

Dijelaskan pula bahwa setiap umat oleh Allah swt. diberikan syariat dan jalan dalam hukum-hukum amaliah yang sesuai dengan persiapan serta kemampuan mereka.

Adapun yang berhubungan dengan persoalan akidah, ibadah, adab, sopan santun serta halal dan haram, juga yang ada hubungannya dengan sesuatu yang tidak akan berbeda karena perubahan masa dan tempat, maka semuanya dijadikan seragam dan hanya satu macam, sebagaimana yang tertera dalam agama-agama lain yang bersumber dari wahyu Allah swt. 

Allah Taala berfirman, “Allah telah menetapkan agama untukmu semua yang telah diwasiatkan oleh-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepada Ibrahim, Musa dan Isa, (yang semua serupa saja) yakni hendaklah kamu semua menegakkan agama yang benar dan janganlah kamu sekalian berpecah-belah.” (Q.S. Asy-Syura:13)

Seterusnya lalu dibuang beberapa hukum yang berhubungan dengan amaliah yang dahulu dan diganti dengan syariat Islam yang merupakan syariat terakhir yang kekal serta sesuai untuk diterapkan dalam segala waktu dan tempat. Oleh sebab itu, maka akidah pun menjadi satu macam, sedangkan syariat berbeda disesuaikan dengan kondisi zaman masing-masing umat.

2. Ajaran-ajaran yang termuat dalam Alquran adalah kalam Allah yang terakhir untuk memberikan petunjuk dan bimbingan yang benar kepada umat manusia, inilah yang dikehendaki oleh Allah Taala supaya tetap sepanjang masa, kekal untuk selama-lamanya. Maka dari itu jagalah kitab Alquran agar tidak dikotori oleh tangan-tangan yang hendak mengotori kesuciannya, hendak mengubah kemurniannya, hendak mengganti isi yang sebenarnya atau pun hendak menyusupkan sesuatu dari luar atau mengurangi kelengkapannya.

Allah Taala berfirman, “Sesungguhnya Alquran adalah kitab yang mulia. Tidak akan dihinggapi oleh kebatilan (kepalsuan), baik dari hadapan atau pun dari belakangnya. Itulah wahyu yang turun dari Tuhan yang Maha Bijaksana lagi Terpuji.” (Q.S. Fushshilat:41-42) 

Allah Taala berfirman pula, “Sesungguhnya Kami (Allah) menurunkan peringatan (Alquran) dan sesungguhnya Kami pasti melindunginya (dari kepalsuan).” (Q.S. Al-Hijr:9) 

Adapun tujuan menjaga dan melindungi Alquran dari kebatilan, kepalsuan dan pengubahan tidak lain hanya agar supaya hujah Allah akan tetap tegak di hadapan seluruh manusia, sehingga Allah Taala dapat mewarisi bumi ini dan siapa yang ada di atas permukaannya.

3. Kitab Suci Alquran yang dikehendaki oleh Allah Taala akan kekekalannya, tidak mungkin pada suatu hari nanti akan terjadi bahwa suatu ilmu pengetahuan akan mencapai titik hakikat yang bertentangan dengan hakikat yang tercantum di dalam ayat Alquran. Sebabnya tidak lain karena Alquran adalah firman Allah Taala, sedang keadaan yang terjadi di dalam alam semesta ini semuanya merupakan karya Allah Taala pula. Dapat dipastikan bahwa firman dan amal perbuatan Allah tidak mungkin bertentangan antara yang satu dengan yang lain. Bahkan yang dapat terjadi ialah bahwa yang satu akan membenarkan yang lain. Dari sudut inilah, maka kita menyaksikan sendiri betapa banyaknya kebenaran yang ditemukan oleh ilmu pengetahuan modern ternyata sesuai dan cocok dengan apa yang terkandung dalam Alquran. Jadi apa yang ditemukan adalah memperkokoh dan merealisir kebenaran dari apa yang sudah difirmankan oleh Allah swt. sendiri. 

Dalam hal ini baiklah kita ambil firman-Nya, “Akan Kami (Allah) perlihatkan kepada mereka kelak bukti-bukti kekuasaan Kami disegenap penjuru dunia ini dan bahkan pada diri mereka sendiri, sampai jelas kepada mereka bahwa Alquran adalah benar. Belum cukupkah bahwa Tuhanmu Maha Menyaksikan segala sesuatu?” (Q.S. Fushshilat:53)

4. Allah swt. berkehendak supaya kalimat-Nya disiarkan dan disampaikan kepada semua akal pikiran dan pendengaran, sehingga menjadi suatu kenyataan dan perbuatan. Kehendak semacam ini tidak mungkin berhasil, kecuali jika kalimat-kalimat itu sendiri benar-benar mudah diingat, dihafal serta dipahami. Oleh karena itu Alquran sengaja diturunkan oleh Allah Taala dengan suatu gaya bahasa yang istimewa, mudah, tidak sukar bagi siapa pun untuk memahaminya dan tidak sukar pula mengamalkannya, asal disertai dengan keikhlasan hati dan kemauan yang kuat.

Allah Taala berfirman, “Sungguh Kami (Allah) telah membuat mudah pada Alquran untuk diingat dan dipahami. Tetapi adakah orang yang mengambil pelajaran?” (Q.S. Al-Qamar:17) 

Di antara bukti kemudahan bahasa yang digunakan oleh Alquran ialah banyak sekali orang-orang yang hafal di luar kepala, baik dari kaum lelaki, wanita, anak-anak, orang-orang tua, orang kaya atau miskin dan lain-lain sebagainya. Mereka mengulang-ulangi bacaannya di rumah atau mesjid. Tidak henti-hentinya suara orang-orang yang mencintai Alquran berkumandang di seluruh penjuru bumi. Sudah barang tentu tidak ada satu kitab pun yang mendapatkan keistimewaan melebihi Alquran. 

Bahkan dengan berbagai keistimewaan di atas, jelas Alquran tidak ada bandingannya dalam hal pengaruhnya terhadap hati atau kehebatan pimpinan dan cara memberikan petunjuknya, juga tidak dapat dicarikan persamaan dalam hal kandungan serta kemuliaan tujuannya. Oleh sebab itu dapat diyakini bahwa Alquran adalah mutlak sebaik-baik kitab yang ada.

~imam nawawi : at tibyaan fii aadabil quran

Advertisements

Hubungan antara Fiqh Prioritas dan Fiqh Pertimbangan

FIQIH prioritas memiliki hubungan yang sangat erat dengan bentuk fiqih lainnya, dalam beberapa hal, seperti yang pernah kami tulis sebelumnya.

Ia berkaitan dengan fiqih pertimbangan (muwazanah), yang pemah saya bahas dalam buku saya Prioritas Gerakan Islam. Di dalam buku itu saya mengutip beberapa pokok pikiran Syaikh Islam, Ibn Taimiyah, yang saya pandang sangat berguna.

Peran terpenting yang dapat dilakukan oleh fiqih pertimbangan ini ialah:

l) Memberikan pertimbangan antara berbagai kemaslahatan dan manfaat dari berbagai kebaikan yang disyariatkan.

2) Memberikan pertimbangan antara berbagai bentuk kerusakan, madharat, dan kejahatan yang dilarang oleh agama.

3) Memberikan pertimbangan antara maslahat dan kerusakan, antara kebaikan dan kejelekan apabila dua hal yang bertentangan ini bertemu satu sama lain.

Pertimbangan Antara Berbagai Kemaslahatan Satu dengan Lainnya

Pada kategori pertama (kemaslahatan), kita dapat menemukan kemaslahatan yang telah ditetapkan oleh syari’ah agama, bahwa kemaslahatan tidak benida pada satu peringkat. Tetapi ia bertingkat-tingkat, sebagaimana peringkat utama yang telah ditetapkan oleh para ahli usul fiqih. Mereka membagi kemaslahatan itu menjadi tiga tingkatan dengan urutan sebagai berikut: dhururiyyat, hajjiyyat, dan tahsinat.

Yang dimaksudkan dengan dharuriyyat ialah sesuatu yang kita tidak bisa hidup kecuali dengannya; dan hajjiyyat ialah kehidupan merpungkinkan tanpa dia, tetapi kehidupan itu mengalami kesulitan dan kesusahan; dan tahsinat ialah sesuatu yang dipergunakan untuk menghias dan mempercantik kehidupan, dan seringkali kita sebut dengan kamaliyyat (pelengkap).

Fiqih pertimbangan -dan pada gilirannya, fiqih prioritas- mengharuskan kita:
– Mendahulukan dharuriyyat atas hajjiyyat, apalagi terhadap tahsinat
– Dan mendahulukan hajjiyyat atas tahsinat dan kamaliyyat.

Kisah nabi Zakaria

Zakaria adalah keturunan sulaiman. Ia dan istrinya. Isya, membaktikan diri untuk menjaga Baitul Maqdis -rumah ibadah peninggalan Sulaiman di Yerusalem. Ia terus menyeru kaum kerabatnya,orang- orang Yahudi, yang telah meninggalkan ajaran para nabi terdahulu untuk kembali ke ajaran yang benar. Namun ajakannya tak banyak diikuti kaumnya sampai Zakaria berusia lanjut.

Hingga saat itu. Zakaria belum punya anak yang sangat ia dambakan. Ia kemudian mengangkat Maryam, anak searang salih bernama Imran. Imran adalah kakak Isya, dengan demikian Maryam juga keponakan istri Zakaria. Imran dibunuh oleh orang Yahudi lainnya. Maryam yang masih bocah pun diperebutkan banyak keluarga untuk dipungut sebagai anak. Zakaria berhasil mendapatkan Maryam setelah memenangkan undian. Oleh Zakaria, Maryam dibangunkan kamar di Baitul Maqdis. Di sanalah Maryam tinggal dan bermunajat kepada Allah.

Kegiatan sehari-hari Maryam adalah membersihkan rumah Allah tersebut. Suatu hari. Zakaria terkejut mendapati buah-buahan di luar musimnya berada di kamar Maryam. Maryam menyatakan pada Zakaria bahwa buah-buahan itu berasal dari Allah. Zakaria terus berdoa agar dikaruniai keturunan. Allah mengabulkan doa tersebut, dan mengabarkan akan memberi Zakaria searang anak. Zakaria sempat terkejut. Bagaimana mungkin ia dan istrinya yang sudah sangat tua dapat dikaruniai anak.

Aspartame penyebab wabah pengerasan otak atau sumsum tulang belakang dan lupus

Tolong diinformasikan ke semua orang, kalau perlu print dan kasih ke orang rumah. TOLONG DI BACA KARENA SANGAT PENTING!!!!!

Subject: Aspartame penyebab wabah pengerasan otak atau sumsum tulang belakang dan lupus. Hati-hati dengan produk makanan dan minuman yang mengandung Aspartame karena dapat menyebabkan pengerasan otak atau sumsum tulang belakang dan lupus.

Saat ini sedang ada wabah Pengerasan Otak atau Sumsum Tulang Belakang dan Lupus. Kebanyakan orang tidak mengerti mengapa wabah ini terjadi dan mereka tidak mengetahui mengapa penyakit-penyakit ini begitu merajalela. Continue reading

Kalau ditilang polisi..(asli, Keren!!)

Dapet lagi nih… artikel dari milis elektroku. sekarang ada temen ane yang dapet info dari kaskus mengenai seseorang yang akan ditilang polisi. Biasanya polisi sangat senang mencari kesalahan kita dan berakhir dengan surat tilang. Tapi, kisah kita yang satu ini begitu berbeda… Saksikana aja ya!

Sumber: Kaskus.com

Mengenai form biru yg sempet hangat-hangatnya dibicarain, pas

muter di depan Mall Artha Gading, saya di hadang oleh polisi berikut

kira-kira pembicaraan saya dengan bapak polisi;

Polisi (P) : Selamat siang mas, bisa lihat Sim dan STNK?

Saya (S) : Ok Pak…

P : Mas tau..kesalahannya apa?

S : Gak pak

P : Ini nomor polisinya gak seperti seharusnya (sambil nunjuk ke plat

nomor mobil saya yg memang gak standar) sambil langsung mengeluarkan

jurus sakti mengambil buku tilang…lalu menulis dengan sigap

S : Pak jangan ditilang deh… wong plat aslinya udah gak tau ilang

kemana… kalo ada pasti saya pasang

P : Sudah…saya tilang saja…kamu tau gak banyak mobil curian

sekarang… (dengan nada keras !! )

S : (Dengan nada keras juga ) Kok gitu! mobil saya kan Ada STNK nya

pak , ini kan bukan mobil curian!

P : Kamu itu kalo di bilangin kok ngotot (dengan nada lebih tegas)

kamu terima aja surat tilangnya (sambil menyodorkan surat tilang warna

MERAH)

S : Maaf pak saya gak mau yang warna MERAH suratnya…Saya mau yg

warna BIRU aja

P : Hey! (dengan nada tinggi) kamu tahu gak sudah 10 Hari ini form

biru itu gak berlaku!

S : Sejak kapan pak form BIRU surat tilang gak berlaku?

P : Inikan dalam rangka OPERASI, kamu itu gak boleh minta form BIRU…

Dulu kamu bisa minta form BIRU… tapi sekarang ini kamu Gak bisa…

Kalo kamu gak kamu ngomong sama komandan saya (dengan nada keras dan

ngotot)

S : Baik pak, kita ke komandan bapak aja sekalian (dengan nada

nantangin tuh polisi)

P : (Dengan muka bingung) Kamu ini melawan petugas!?

S : Siapa yg melawan!? Saya kan cuman minta form BIRU… Bapak kan

yang gak mau ngasih

P : Kamu jangan macam-macam yah… saya bisa kenakan pasal melawan

petugas!

S : Saya gak melawan!? Kenapa bapak bilang form BIRU udah gak berlaku?

Gini aja pak saya foto bapak aja deh… kan bapak yg bilang form BIRU

gak berlaku (sambil ngambil HP)

P : Hey! Kamu bukan wartawankan! ? Kalo kamu foto saya, saya bisa

kandangin (sambil berlalu)

S : Saya kejar itu polisi dan sudah siap melepaskan “shoot pertama”

(tiba-tiba dihalau oleh seorang anggota polisi lagi )

P 2 : Mas, anda gak bisa foto petugas sepeti itu

S : Si bapak itu yg bilang form BIRU gak bisa dikasih (sambil tunjuk

polisi yg tilang saya) lalu si polisi ke 2 itu menghampiri polisi yang

tilang saya, ada pembicaraan singkat terjadi antara polisi yang

menghalau saya dan polisi yang nilang saya akhirnya polisi yg

menghalau saya mendatangi saya.

P 2 : Mas mana surat tilang yang merah nya? (sambil meminta)

S: Gak sama saya pak…. Masih sama temen bapak tuh (polisi ke 2

memanggil polisi yang nilang saya )

P : Sini tak kasih surat yang biru (dengan nada kesal) Lalu polisi

yang nilang saya menulis nominal denda sebesar Rp.30.600 sambil

berkata “nih kamu bayar sekarang ke BRI … lalu kamu ambil lagi SIM

kamu disini, saya tunggu”.

S : (Yes!!) Ok pak ..gitu dong kalo gini dari tadi kan enak…

(langsung ke ATM) Hatiku senang banget walaupun di tilang, ngasih

pelajaran berharga ke polisi itu….

Kalo ditilang kita berhak minta form Biru, gak perlu nunggu 2 minggu

untuk sidang Jangan pernah pikir mau ngasih DUIT DAMAI…. Mending

bayar mahal ke negara sekalian daripada buat oknum!

PS :

SLIP MERAH, berarti kita menyangkal kalau melanggar aturan Dan mau

membela diri secara hukum (ikut sidang) di pengadilan setempat.

Itupun di pengadilan nanti masih banyak calo, antrian panjang, Dan

oknum pengadilan yang melakukan pungutan liar berupa pembengkakan

nilai tilai tilang. Kalau kita tidak mengikuti sidang, dokumen tilang

dititipkan di kejaksaan setempat, disinipun banyak calo dan oknum

kejaksaan yang melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai

tilang.

SLIP BIRU, berarti kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar

denda.

Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomer rekening tertentu (kalo

gak salah norek Bank BUMN).

Sesudah itu kita tinggal bawa bukti transfer untuk di tukar dengan

SIM/STNK kita di kapolsek terdekat dimana kita ditilang.

You know what!? Denda yang tercantum dalam KUHP Pengguna Jalan Raya

tidak melebihi 50ribu! dan dananya RESMI MASUK KE KAS NEGARA.

Dari temanku Yukie I.P.

Trus…. dari blog wargacianjur.files.wordpress.com saya dapet:

h1

Kena Tilang Oe….?

April 22, 2007

polantasPernah lihat orang yang nabrak pak polisi hanya karena tiba-tiba kendaraannya diminta menepi? Ya, banyak orang yang ketika polisi menghampiri benar-benar ketakutan. Gugup dan buru-buru kabur hingga justru membahayakan jiwanya.

Kalau anda adalah pengendara kendaraan apalagi kendaraan roda dua seperti saya pasti pernah kena Tilang Polisi. Entah Itu kesalahan tidak disengaja maupuntidak disengaja. Entah melanggar rambu-rabu lalu lintas atau entah karena memang ada razia ketertiban lalu lintas.

Apalagi untuk wilayah kota cianjur, kelangkapan kendaraan bermotor menjadi hal yang mutlak dan harus. Tidak ada SPION – Pasti Terkena TILANG. Cat kendaraan tidak sesuai dengan aslinya yang tertera di STNK atau motor dimodifikasi Cat – saya pastikan terkena TILANG. Apalagi anda tidak mempunyai SIM.. Waduh jangan coba-coba jalan di kota cianjur. Runyam jadinya…………….

Bisa jadi pengendara tersebut tidak lengkap surat-surat berkendaraannya. Atau bisa jadi karena melanggar atau hanya merasa melanggar. Padahal pelanggaran lalulintas dan kena tilang adalah wujud dari proses penegakan hukum di jalan raya. Manfaatnya bukan saja menjamin ketertiban arus lalulintas tapi juga untuk tetap menjaga keamanan setiap pengguna jalan.

Namun bagi yang kebetulan melakukan pelanggaran dan kena “tangkep” polisi, sebaiknya tidak melakukan hal-hal bodoh seperti di atas. Tetaplah tenang karena jika anda bukan pelaku kriminalitas. Mulailah bersikap sopan dan dewasa dengan melakukan hal-hal berikut ini…

TIPS

1 Jangan panik, tenangkan diri Anda.

2 Tepikanlah kendaraan Anda.

3 Siapkan SIM, STNK.

4 Kenali nama dan pangkat Polantas tersebut. Jangan hentikan kendaraan bila ada orang yang berpakaian preman mengaku sebagai Polantas.

5 Tanyakan kesalahan anda, pasal yang dilanggar dan berapa dendanya. Anda dapat meminta untuk turut melihat tabel pelanggaran yang dimiliki Polantas.

6 Cek apakah tuduhan pelanggaran Polantas tersebut benar atau tidak.

7 Bila tuduhan pelanggaran tidak benar, ajukan keberatan anda dengan sopan dan jangan tanda tangani surat tilang. Terimalah Surat Tilang tersebut sebagai panggilan sidang. Tanyalah tempat, hari dan jam sidang. Ingatlah kronologis kejadian. Anda akan beradu argumentasi dengan polisi tersebut di depan hakim.

8 Bila tuduhan pelanggaran tersebut benar, tanda tanganilah surat tilang. Tanyakan di mana dan kapan Anda harus membayar denda serta di mana dan kapan mengambil barang sitaan baik berupa surat atau kendaraan.

9 Jangan ragu-ragu untuk bertanya bila ada sesuatu yang tidak Anda ketahui atau tidak beres pada Surat Tilang.

10 Laporkan perilaku oknum polisi yang tidak memenuhi prosedur. Anda dapat hubungai Dinas Penerangan (Dispen) POLRI di nomor telepon 5234017, 5709250 untuk ketarangan lebih lanjut.

11 Jangan mencoba untuk menyuap Polantas. Anda dapat dikenakan sanksi untuk usaha menyuap pegawai negeri.

===================================================================================

Memang menarik sekali ngomongin polisi. Menurut saya Polisi juga manusia. Sama seperti pekerjaan lainnya (Guru, petugas bea cukai, petugas paspor, dan lainnya). Pada dasarnya mereka seharusnya mengerjakan tugas yang mulia. Tetapi, karena kekuasaannya atas sesuatu dalam pekerjaannya, atau memang terhambat ekonomi, mereka terpaksa menyalahgunakan kekuasaan yang mereka miliki. oknum Guru dan oknum kepsek ada yang mengambil pungutun di sekolah. Kepsek biasanya kepada orangtua yang baru mendaftar anaknya, sementara guru mengambil pungutan kepada anak muridnya. oknum Petugas bea cukai dan oknum petugas paspor mengambil pungli biar urusan segera beres. Nah, oknum polisi memberhentikan pengendara bermotor untuk dicari kesalahannya dan diambil pungutan.

Disamping berdoa agar mereka-mereka itu sadar, seharusnya kita dapat berkontribusi dengan melakukan protes kalau mereka melakukan kesalahan. Semoga bermanfaat

Please… dont aborsi….

baru dapet dari milis elektro… tentang aborsi…. baca aja deh..

Just for you guys to know…

Anda mendukung ABORSI?……..

Berikut ini adalah gambaran mengenai apa yang terjadi didalam suatu proses aborsi:

Pada kehamilan muda (dibawah 1 bulan)
Pada kehamilan muda, dimana usia janin masih sangat kecil, aborsi dilakukan dengan cara menggunakan alat penghisap (suction). Sang anak yang masih sangat lembut langsung terhisap dan hancur berantakan. Saat dikeluarkan, dapat dilihat ca ira n merah berupa gumpalan-gumpalan darah dari janin yang baru dibunuh tersebut.

****picture**** not achieved

Pada kehamilan lebih lanjut (1-3 bulan)
Pada tahap ini, dimana janin baru berusia sekitar beberapa minggu, bagian-bagian tubuhnya mulai terbentuk. Aborsi dilakukan dengan cara menusuk anak tersebut kemudian bagian-bagian tubuhnya dipotong-potong dengan menggunakan
semacam tang khusus untuk aborsi (cunam abortus). Anak dalam kandungan itu d ira ih dengan menggunakan tang tersebut, dengan cara menusuk bagian manapun yang bisa tercapai. Bisa lambung, pinggang, bahu atau leher. Kemudian setelah
ditusuk, dihancurkan bagian-bagian tubuhnya. Tulang-tulangnya di remukkan dan seluruh bagian tubuhnya disobek-sobek menjadi bagian kecil-kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan.

***** picture not achieved******

Dalam klinik aborsi, bisa dilihat potongan-potongan bayi yang dihancurkan ini. Ada potongan tangan, potongan kaki, potongan kepala dan bagian-bagian tubuh lain yang mungil. Anak tak berdosa yang masih sedemikian kecil telah dibunuh dengan cara yang paling mengerikan. Continue reading

Ubuntu Moslem Edition (ME)

UbuntuME adalah singkatan dari Ubuntu Muslim Edition. Ubuntu Muslim Edition adalah software bebas (free), sistem operasi open source yang berbasis distro populer Ubuntu Linux.
Apa itu Linux?
Linux adalah sistem operasi yang bersifat bebas, efisien dan mempunyai tingkat keamanan yang baik. Berbeda dengan Microsoft Windows dan perangkat berlisensi komersial, kode Linux terbuka untuk umum dan dapat dikembangkan oleh komunitas.
Apa itu Ubuntu?

Ubuntu adalah distribusi Linux yang populer saat ini, didesain dengan tujuan untuk menggantikan Microsoft Windows sebagai Continue reading